Jumat, 26 April 2024

Lanal Batuporon Canangkan Zona Integritas dan Zona Anti Korupsi

Diunggah pada : 15 Mei 2019 21:17:24 18

Jatim Newsroom - Komandan Lanal Batuporon, Lantamal V, Koarmada II,  Letkol Laut (P)  Teguh Wibowo memimpin jalannya apel  khusus  di Lapangan apel Mako Lanal Batuporon, Rabu (15/5). Apel digelar dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Pencanangan itu dipilih pemerintah dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah yang Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih.
 
Keseriusan Lanal Batuporon dalam mendukung program pemerintah tersebut sekaligus diwujudkan melalui penandatanganan Piagam Zona Integritas oleh perwakilan dari KPPN (Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara) Surabaya dan BPKD Bangkalan.
 
Komandan Lanal Batuporon  menyampaikan, komitmen itu sebagai wujud nyata pelbagai kegiatan dalam rangka percepatan reformasi birokrasi. Antara lain dengan dilakukannya penandatanganan dokumen pakta integritas, laporan keuangan, program inisiatif anti korupsi dan pelaporan transaksi keuangan yang tidak wajar oleh PPATK.
 
“Saya berharap, dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan kegiatan ini. Sehingga program reformasi birokrasi di lingkungan Lanal Batuporon, dapat terlaksana dengan sukses. Jadilah agen-agen perubahan dalam mewujudkan program reformasi birokrasi,” harapnya. (afr/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait