Sabtu, 27 April 2024

KONI Jatim : Persiapan Venues Porprov Capai 80 Persen

Diunggah pada : 17 Oktober 2018 17:33:32 0

Jatim Newsroom - KONI Jatim menyatakan persiapan venues Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Gresik-Lamongan sudah mencapai 80 persen siap digunakan.
 
"Sudah kami dipanggil oleh Pak Gubernur (Soekarwo) bahwa persiapan PORPROV. Kami bilang hingga saat ini persiapan venues sudah 80 persen," ujar Ketua Harian KONI Jatim, M Nabil saat dihubungi, Rabu (16/10).
 
Dia menjelaskan lebih detail, jika seluruh venues dalam tahap penyelesaian akhir baik itu yang proses renovasi maupun venues yang baru dibangun.
 
Nabil menambahkan jika akomodasi penginapan juga sudah siap menampung sekitar 11 ribu atlet. Tidak hanya membahas terkait kesiapan fasilitas, Pakde Karwo (sapaan akrab Soekarwo) juga meminta agar ajang PORPROV ini diikuti oleh atlet di luar Puslatda yang dibentuk KONI.
 
"Pak Gubernur meminta agar tidak mengikutkan atlet-atlet yang ikut Puslatda. Kemudian konsentrasi PON 2020 Papua, serta meminta untuk fokus di PON," katanya.
 
Dikatakan Nabil, melalui PORPROV nanti juga akan memantau atlet-atlet junior yang dapat dimasukkan dalam Puslatda untuk PON, sebagai bentuk dari pembibitan atlet baru.(ris/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait