Sabtu, 27 April 2024

Kominfo Jatim Targetkan Juarai Bulu Tangkis Antarmedia 2017

Diunggah pada : 17 Oktober 2017 17:27:00 2

Jatim Newsroom - Kejuaraan Bulu Tangkis Antarmedia kembali digelar oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation pada 2017 ramai diikuti media di Surabaya. Salah satu media online yakni Kominfo Jatim menargetkan mampu menjuarai turnamen.

Pemain Bulutangkis dari Media online Kominfo Jatim, Joko Wiyono di Surabaya, Selasa (17/10) mengatakan, dalam pertandingan bulu tangkis antar media ini, dirinya bersama timnya akan semaksimal mungkin memenangkan setiap pertandingan, meski tidak mudah namun optimis mampu meraih kemengan. “Kami pasti akan tampil maksimal, mudah-mudahan hasilnya bagus disetiap pertandingan,” ujarnya. 

Untuk jumlah peserta media yang ikut bertanding sebanyak 27 media. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kejuaraan ini akan dibagi dalam tiga zona, yakni Zona Indonesia Barat, Zona Indonesia Tengah, dan Zona Indonesia Timur. Zona Indonesia Timur yang meliputi wilayah Jawa Timur, Bali, NTT, NTB, Sulawesi, Maluku, dan Papua akan digelar di GOR Sudirman Surabaya pada 18-19 Oktober 2017.

"Juara dari masing-masing zona dan satu peserta favorit pilihan Panpel Nasional akan mengikuti babak grand final di GOR Djarum Kudus pada 25-26 Oktober," kata Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation Budi Darmawan.

Budi berharap event ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antarmedia serta bisa meningkatkan kinerja wartawan dalam andil memasyarakatkan olahraga bulu tangkis di Tanah Air. "Media massa adalah ujung tombak pemberitaan dan informasi, tentunya punya peran yang dinamis untuk mendukung terwujudnya kemajuan itu," katanya.

Ketua SIWO PWI Jatim Erwin Muhammad mengatakan, Kejuaraan Bulu Tangkis Antarmedia sangat bagus bagi wartawan. Karena ajang ini juga bisa dijadikan pencarian atlet Porwanas. Selain itu, event ini juga penting sebagai ajang silaturahmi antarmedia. (ris)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait