Jumat, 26 April 2024

Kolonel Bagus Tinggalkan Korem 083/Baladhika Jaya

Diunggah pada : 18 Juni 2019 18:30:11 21

Jatim Newsroom – Kolonel (Inf) Bagus Suryadi Tayo yang sudah memimpin Korem 083 selama satu tahun dua bulan 25 hari ini resmi meninggalkan Baladhika Jaya.
 
Kol Bagus merupakan alumni Akmil 93 tersebut akan menempuh Pendidikan di Negeri Paman Sam, tepatnya di NWC (National War College), Washington DC. Lembaga Pendidikan tersebut yang telah banyak melahirkan nama-nama besar seperti Jendral Colin Powel, Jendral Peter Page dan banyak Jendral besar lainnya.
 
"Semoga beliau akan mengikuti nama-nama besar tersebut," kata Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 083/BDJ, Mayor Inf Prasetya ketika ditemui awak media.
 
Ia menyatakan, bahwa acara tradisi tersebut merupakan bagian dari tradisi satuan yang harus dilaksanakan setiap Komandan Korem meninggalkan Baladhika Jaya. "Hari ini seluruh Komandan Satuan Jajaran Korem 083 hadir untuk menghantarkan Kolonel Bagus ke jenjang karier yang lebih tinggi," ungkapnya.
 
Beliau juga menyampaikan salam hormat dan salam satu jiwa kepada warga Arema yang selama kepemimpinannya selalu mendukung dalam menciptakan kemajuan dan kondusivitas wilayah Malang Raya.
 
Ia mengatakan, kemarin malam di depan Forkopimda wilayah korem 083/BDJ, Pejabat Militer yang ada di malang Raya, para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Media menyampaikan permohonan undur diri. (afr/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait