Kali Kedua, Pakde Karwo Raih Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha

UMUM | 12 Oct 2017 11:34:43 AM

Kali Kedua, Pakde Karwo Raih Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha

foto : Sugeng JNR

Jatim Newsroom – Jawa Timur Luar Biasa. Untuk kali kedua, kembali meraih penghargaan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden RI Joko Widodo. Penghargaan diberikan langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo kepada Gubernur Soekarwo pada Upacara Peringatan HUT Pemprov Jatim ke-72/2017 di halaman Tugu Pahlawan Surabaya, Kamis (12/10).

            Sebelumnya, Jawa Timur pernah meraih penghargaan serupa dari pemerintah pusat pada 28 April 2015 yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo kepada Pakde Karwo di Istana Negara Jakarta.

Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan negara kepada pemerintahan daerah, sebagai reward atas kinerja pembangunan yang luar biasa di segala bidang selama pembangunan 5 tahun terakhir dalam rangka meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat.

Provinsi Jawa Timur meraih Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha bersama kabupaten/kota yang juga meraih prestasi serupa, yakni Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Lamongan. (put)

Views 122
Web Statistic