Jumat, 26 April 2024

Jauhi Zona Degradasi, Persebaya Target Raih Poin Penuh

Diunggah pada : 20 Oktober 2018 9:14:13 0

Jatim Newsroom - Persebaya Surabaya menargetkan meraih poin penuh dalam laga melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu  (20/10).

”Target maksimal kami adalah menang, target minimal kami adalah meraih poin maksimal. Tidak ada pilihan lain,” tegas Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, dalam keterangannya, Jumat (19/10).

Djanur mengatakan menjauhi zona degradasi maka Persebaya butuh kemenangan. Selain itu, Kemenangan juga akan mengangkat mental pemainnya setelah kekalahan di kandang melawan Borneo FC pekan lalu.

Namun sayang Persebaya tidak bisa menurunkan beberapa pemain pilar. Robertino Pugliara mengalami patah tulang betis kiri setelah ditekling dengan sangat kasar oleh Wahyudi Hamisi pekan lalu.

Top scorer Persebaya David da Silva juga absen karena cedera. O.K. John yang cukup tangguh di barisan belakang dalam beberapa pertandingan terakhir, juga absen karena akumulasi kartu.

”Memang, kondisi kami tidak ideal karena begitu banyak pemain yang absen. Namun, kami optimistis bisa meraih kemenangan. Toh, kondisi Persib juga demikian, pemain asingnya absen semua,” ujarnya.(ris/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait