Jumat, 26 April 2024

Jalasenastri DJA II Diimbau Lebih Bijak Gunakan Medsos

Diunggah pada : 19 Oktober 2019 11:15:27 24

Jatim Newsroom - Dalam masa jabatan barunya sebagai Panglima Koarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny Yayuk Heru Kusmanto memberikan arahan kepada anggota Jalasenastri Armada II, Jumat (18/10). Ia mengimbau agar Jalasenastri lebih bijaksana dalam penggunaan media sosial.

Hal itu, kata dia, untuk menghindari dampak buruk yang muncul akibat memposting sesuatu yang mengandung hinaan dan pencemaran nama baik seseorang. “Gunakanlah media sosial secara bijaksana dengan memposting, mengkomentari, atau update status hal-hal yang wajar dan tidak menimbulkan masalah bagi keluarga dan orang lain mengingat ibu-ibu adalah istri dari prajurit TNI AL yang terikat sumpah dan janji sebagai prajurit TNI,“ tegas Pangkoarmada II.

Laksda Heru jga meminta kepada anggota Jalasenastri DJA II agar tak henti memberikan dukungan moril kepada suami dalam kedinasan, supaya suami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Seperti sebuah ujaran bahwa dibalik kesuksesan pria ada wanita yang hebat disisinya.

Lebih lanjut ia meminta agar ibu-ibu tetap mendukung kegiatan Jalasenastri yang ada di wilayah Armada II karena tugas pokok Jalasenastri adalah membina dan meningkatkan kondisi mental dan fisik serta kesejahteraan anggota dan keluarganya. Serta membina dan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan, rasa senasib, sepenanggungan, seperjuangan dan kesadaran nasional dikalangan istri anggota TNI AL. (afr/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait