Sabtu, 27 April 2024

Intersport Road To World Stage Qualifier Ajang Cari Pembalap Motosport di Surabaya

Diunggah pada : 21 Oktober 2017 3:17:48 0

Jatim Newsroom - Surabaya akan menjadi arena aksi para pembalap handal yang bersaing di ajang Intersport Road to World Stage Qualifier, Minggu (22/10) bakal berlangsung di Lapangan Makodam V/Brawijaya. Ini merupakan ajang motorsport para pembalap Slalom dan Drifting, yang diikuti lebih dari 90 pebalap dan terbagi dalam empat kategori, yakni Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD, dan Rookie RWD.
 
"Kami ingin mewujudkan cita-cita para pembalap di Surabaya khususnya untuk mencapai level yang lebih tinggi. Selain itu kami mengajak para pembalap untuk tertarik dan akhirnya berani memacu bakat dan kemampuan mereka di sini," kata ujar Brand Manager Intersport, Kent, Jumat (20/10).
 
Selain itu, Kent juga menjelaskan road show qualifier dari setiap kota akan berlaga di race JX Expo Jakarta bulan Nopember mendatang, untuk bersaing mendapatkan gelar juara.
"Menariknya nanti kami akan mendatangkan pembalap internasional dari Jepang, Thailand dan Australia. Selain itu juga ada Battle Drift terbesar di Indonesia yang menampillkan Intersport King kami seperti Amandio, Dika CH dan Alinka Hardianti," jelasnya.
 
Sementara itu, Drifter asal Surabaya, Dika CH yang sudah memegang gelar Intersport the king mengajak seluruh pembalap Surabaya agar dapat mengikuti karirnya dalam dunia balap.
"Saya lihat potensi di Surabaya ini sangat besar, tapi peminatnya masih sedikit. Dan dari segi skill sebenarnya para drifter Indonesia pada umumnya sudah masuk dalam tahap kompetitif tinggal bagaimana terus diasah kedepan dan dengan ikut event seperti ini," ujarnya. (ris)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait