Jumat, 26 April 2024

Indonesia Open Aquatic Championship 2018, Raihan Emas Jatim Lebihi Target

Diunggah pada : 7 Desember 2018 8:36:34 13

Jatim Newsroom - Di ajang Indonesia Open Aquatic Championship  (IOAC), tim loncat indah Jatim sudah melampui target, yaitu berhasil mengumpulkan 4 emas 1 perak dari 3 medali emas yang ditargetkan. , pelaksanaan cabor loncat indah.

Hal ini di katakan Manajer Loncat Indah Jatim, Ronaldy Herbintoro, di kolam renang Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (7/12) pagi.

Dikatakan Ronaldy, capaian 4 medali emas dan 1 perak yang diraih atlte-atlet loncat indah Jatim, yakni emas pertama dari nomor event platform putri yaitu Putri Safhira Dinar. Emas kedua diperoleh  tim event mixed Jatim yaitu  Aldinsyah Putra Rafi pasangan dengan Della Dinarsari Harimurti. Untuk emas ketiga dari nomor Menara terbuka putri yang diraih Gladies Lariesa, begitupun emas keempat dari nomor Papan 3m KU C putri yang juga diperoleh dari Gladies Lariesa. Jatim juga mendapat 1 perak yang disumbangkan dari nomor Papan 1M terbuka putra yang diraih oleh Aldinsyah Putra Rafi.

“Kami berharap pada hari kedua hari ini, atlet-atlet Jatim mampu menambah medali emas meski sudah memenuhi target 3 medali emas di Indonesia Open Aquatic Championship dan kami mohon doa restu masyarakat Jatim,” tutur Ronaldy Herbintoro. (her/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait