Gubernur Khofifah Serahkan SPT Plt Bupati Sidoarjo Pada Cak Nur

UMUM | 14 Jan 2020 06:30:22 PM

Gubernur Khofifah Serahkan SPT Plt Bupati Sidoarjo Pada Cak Nur

Foto; audi JNR

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyerahkan SPT (Surat Perintah Tugas) Plt Bupati Sidoarjo kepada Wabup Nur Ahmad Syaifuddin. Pria yang akrab disapa Cak Nur itu resmi sebagai Plt Bupati Sidoarjo melalui prosesi penyerahan SPT di Gedung Negara Grahadi, Selasa (14/1).
 
Gubernur Khofifah usai menyerahkan SPT menyampaikan selamat pada Cak Nur. "Pertama, selamat bertugas untuk Pak Wabup (Cak Nur) yang sekarang menjadi Plt Bupati Sidoarjo," jelasnya.
 
Kedua, Khofifah memohon pada Forkopimda Sidoarjo untuk dapat menjalankan tugasnya dengan kondusif. Ketiga, lanjut Khofifah, karena hari ini sudah mulai memasuki anggaran baru, maka seluruh proses berkaitan dengan pelaksanaan APBD tahun 2020 ini akan menjadi tugas prioritas bagaimana menjalankan dengan baik dengan amanah.
 
"Tentu harapan kita semua semua bisa berjalan seperti yang kita harapkan bahwa perjalanan pemerintahan Kabupaten Sidoarjo tetap bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Sidoarjo. Dan berbagai hal yang terkait dengan kondusifitas suasana, baik di pemerintahan kabupaten. Kemudian di legislatifnya juga dan seluruh kegiatan kemasyarakatan mudah-mudahan semuanya tetap terkawal terjaga dengan baik," harapnya.
 
Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, Gubernur meminta Forkopimda Sidoarjo termasuk DPRD untuk tetap solid dan kondusif. Hal itu agar kepercayaan masyarakat kepada pemerintahan kabupaten terjaga.
 
Ia juga meminta kepada pak Plt Bupati Sidoarjo segera rapat koordinasi dengan seluruh dinas. Dengen begitu, masing-masing juga langsung bisa tancap gas untuk melaksanakan berbagai mandat terutama yang ada di dalam struktur APBD 2020. (afr/s)

Views 2883
Web Statistic