Gubernur Khofifah Ajak Halal Bi Halal Secara Online

UMUM | 22 May 2020 09:08:26 PM

Gubernur Khofifah Ajak  Halal Bi Halal Secara Online

Jatim Newsroom- Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat bersilaturahmi maupun halal bi halal secara on line.

“Hari ini kita kuatkan halal bi halal secara online, silaturahmi kita secara online, lebaran kita juga secara online. Ini cara kita yang paling tepat untuk kita lakukan. Menjaga diri kita berarti kita jaga orang lain, kita lindungi diri kita berarti kita lindungi orang lain, mudah-mudahan covid ini cepat berhenti, idul adha nanti bisa berlebaran, bisa bersilaturahmi dengan keluarga,” katanya di Gedung Negara Grahadi, Jum'at (22/5).

Dijelaskannya, bahwa penyebaran covid-19 di Jatim sudah semakin masif, tidak ada kabupaten/kota yang tidak terkonfirmasi covid-19, semua kabupaten/kota sudah masuk zona merah.

Kalaupun ada yang nekat kembali ke desa manapun sudah pasti diobservasi selama 14 hari, artinya juga tidak akan berlebaran bersama keluarga. Dengan kondisi seperti itu alangkah baiknya jika berlebaran saat ini memanfaatkan teknologi yang ada, tanpa harus ketemu secara fisik.

“Saya berharap semua untuk lebih sabar lagi,  kita menahan saat yang tepat untuk bersilaturahmi bersama keluarga dalam keadaan sama-sama aman, sama-sama sehat, suasana sama-sama tenang,” harapnya. (ern)

Views 1434
Web Statistic