Gowes Jatim Seger di Tulungagung Meriahkan Hari Jadi Jatim ke-74

UMUM | 09 Nov 2019 01:50:19 PM

Gowes Jatim Seger di Tulungagung Meriahkan Hari Jadi Jatim ke-74
Foto : audi JNR

Jatim Newsroom - Masih dalam memeriahka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke74, Pemprov Jatim bersama Pemkab Tulungagung menggelar Gowes Jatim Seger. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, bersama Sekretaris Daerah Prov Jatim, Heru Tjahjono, di Pendopo Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Tulungagung, Sabtu (9/11).

Kegiatan ini juga merupakan ajang sosialisasi program Jatim Seger yang baru saja diluncurkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa, dengan mengajak masyarakat untuk terus berolahraga dan menjalani hidup sehat. Dengan rutin berolahraga maka badan menjadi sehat sehingga produktivitas hidup menjadi meningkat.

Sekda Prov Jatim, Heru Tjahjono, sebelum memberangkatkan, berharap agar kegiatan ini bisa menjadi awal masyarakat dalam menjalani hidup sehat. “Maka saya doakan agar masyarakat Jawa Timur, terutama peserta Gowes Jatim Seger di Tulungagung selalu dalam keadaan sehat, sejahtera dan selamat, amin,” tutur Sekda.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Jawa Timur yang telah menjadikan Tulungagung sebagai tuan rumah kegiatan Gowes Jatim Seger sebagai rangkaian Hari Jadi Jatim ke 74.

“Saya mengajak masyarakat Tulungagung untuk terus menjaga kesehatan. Mari kita wujudkan Jatim Seger, dengan terus berolahraga dan menjalani hidup sehat. Dengan rutin berolahraga maka badan menjadi sehat sehingga produktivitas hidup menjadi meningkat,” ujarnya.

Bupati Maryoto juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung pembangunan di Jawa Timur, baik itu pembangunan fisik maupun SDM. “Pembangunan SDM salah satunya dengan meningkatkan kualitas kesehatan, dan bisa dimulai dari kegiatan Gowes Jatim Seger sekarang ini,” katanya.

Views 4216
Web Statistic