Sabtu, 27 April 2024

Danrem 081/DSJ Hadiri HUT ke-100 Kota Madiun

Diunggah pada : 22 Juni 2018 20:44:12 7

Jatim Newsroom – Danrem 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ), Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha menghadiri HUT ke-100 Kota Madiun yang dilaksanakan di sepanjang Jl Pahlawan Kota Madiun, Jumat (22/6).

Momen HUT satu abad itu menjadi sangat istimewa karena diperingati dengan acara makan nasi pecel secara massal sebanyak 16.882 pincuk atau porsi hingga memecahkan rekor MURI. “Kami menyampaikan apresiasi atas peringatan yang dilaksanakan dengan sangat meriah pada hari jadi Kota Madiun ke-100. Kami berharap besar terhadap Kota Madiun, agar semakin lebih baik lagi ke depannya,” kata Danrem 081.

Ia juga berharap semoga dengan bertambahnya usia, Kota madiun akan semakin lebih baik lagi dan dapat memberikan berbagai pelayanan dan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat.

Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto yang memimpin peringatan itu, dalam sambutannya menyampaikan, peringatan kali ini dapat menjadi momentum untuk merefleksikan diri terhadap apa yang telah, sedang dan akan dibhaktikan guna mewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera.

Ia juga menyampaiakan beberapa pencapaian dan penghargaan yang telah diraih, seperti Adipura, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Selain itu, prestasi kinerja Kota Madiun juga berstatus sangat tinggi bintang dua dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah tingkat nasional, serta yang terbaru adalah Anugerah Pastika Parama.

Di akhir sambutannya, Walikota juga mengajak kepada seluruh warga untuk senantiasa mengahormati jasa-jasa para pendiri Kota Madiun. “Para pejuang kemerdekaan dan para pemimpin terdahulu yang telah memberikan kehidupan seperti saat ini. Semoga karya nyata dan sumbangsihnya menjadi inspirasi bagi generasi sekarang dan anak cucu kita di kemudian hari,” pungkasnya. (afr/p)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait