Sabtu, 27 April 2024

Brigjen TNI Mar Purwadi Jabat Kasgartap III Surabaya

Diunggah pada : 12 Juli 2019 20:21:41 312

Jatim Newsroom – Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) III Surabaya berganti. Brigjen TNI (Mar) Lukman yang sebelumnya menjabat Kasgartap III kini digantikan oleh Brigjen TNI (Mar) Purwandi. Usai sertijab, acara pisah sambut pun dilakukan di Gedung Markas Kogartap III Surabaya, Jumat (12/7).
 
Sebelumnya, serah terima jabatan bagi kedua Jenderal Marinir bintang satu itu dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi selaku Komandan Gartap III Surabaya. Brigjen TNI (Mar) Purwadi  merupakan lulusan AAL Angkatan XXXII tahun 1987.  Jabatan sebelumnya yakni Pa Sahli Tk II Sosbud Sahli Bid Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.
 
“Serahterima jabatan merupakan momentum yang harus disikapi untuk mendinamisasi roda organisasi. Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan merupakan bentuk pembekalan diri dalam melaksanakan tugas-tugas yang penuh tantangan di masa depan,” kata Mayjen Wisnoe saat berikan sambutan.
 
Dangartap III Surabay juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Brigjen TNI (Mar) Lukman selaku Kasgartap III/Sby yang telah mendampingi tugasnya selama ini. “Pengabdian Brigjen Lukman sangat besar dan luar biasa untuk Gartap III Surabaya. Sekali lagi terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya,” ungkapnya.
 
Hadir dalam pisah smbut tersebut, yakni Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono. Hadir pula Danguskamla Koarmada II, Komandan STTAL, Wagub AAL, Karumkit RSAL dr Ramelan dan Kadispsial. (afr/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait