Bejo Sugiantoro Tertarik Rekrut Bintang Timnas Indonesia U-16 ke Persebaya

UMUM | 11 Aug 2018 07:42:47 AM

Bejo Sugiantoro Tertarik Rekrut Bintang Timnas Indonesia U-16 ke Persebaya
Bejo sugiantoro. Foto : istimewa

Jatim Newsroom - Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengaku kagum terhadap pemain Timnas Indonesia U-16, M Supriadi. Terlebih pemain asli Surabaya itu telah menunjukkan kualitasnya di ajang Piala AFF U-16 dengan mencetak dua gol.

Pantas saja jika Bejo begitu ingin agar Supriadi bisa bergabung ke Persebaya, terlebih di klub U-19nya. Apalagi sebelum Piala AFF ini legenda Persebaya itu terus memantau pemain tersebut.

Mantan pemain Persebaya era 90 an mengakui jika dirinya bertemu dengan pemain yang akrab disapa Supri ini beberapa kali, bahkan sebelum bertanding di semifinal Bejo Sugiantoro bertemu dengan tim pelatih timnas U-16 untuk bersilahturahmi.

"Ya Supriadi ini memang sekarang menjadi bintang permainnya bagus, saya memang nawari dia kalau dia mau tapi kalau dia tidak mau ya saya serahkan ke manajemen bagaimana," ujar Bejo Sugiantoro, Jumat (10/8).

Bejo menilai Supriadi ini sebagai bibit pemain yang bagus. Tapi bukan berarti ia tak mau melihat pemain senior. Tapi menurut dia, alangkah baiknya jika memberikan kesempatan kepada pemain muda ini untuk lebih berkembang dalam skill dan mentalnya.

"Sekarang Supri berapa, 17 tahun  dan dua tahun lagi dia sudah 19, tentunya dia sudah bisa naik ke level klub profesional dan ini yang saya ingin munculkan pemain muda dengan kualitas pemain senior, Rian saja bisa masa Supri ngga bisa," kata Bejo.

Sebelumnya Supriadi pun mengakui jika dirinya sempat dua kali bertemu dengan Bejo Sugiantoro untuk bergabung dengan tim Bajol Ijo, namun ia menolak tawaran tersebut, karena lebih memilih menyelesaikan pendidikanya terlebih dulu.(ris/s)

Views 219
Web Statistic