Jumat, 26 April 2024

Atlet Jiu Jitsu Tuban Raih Tiga Medali Kejuaraan Internal Police Dojo Jatim

Diunggah pada : 10 Desember 2018 22:43:47 86

Jatim Newsroom - Para Atlet Jiu Jitsu Tuban, Dojo Ronggolawe, berhasil membawa satu medali emas dan dua medali perak, dalam kejuaraan Internal Cup, East Java Police Judo Newaza and Jiuji Jitsu, yang berlangsung di Dojo Polda Jatim, Surabaya.

Katua Jiu Jitsu Tuban, Sugihwarso, dalam keterangannya, Senin (10/12) mengatakan, tim Newaza Dojo Ronggolawe menurunkan tiga Atlit terbaiknya pada kompetisi tersebut. Sebagaimana target ketiga atlet berhasil membawa pulang medali masing-masing satu emas dan dua perak.

“Ketiga Atlet itu turun di kelas yang berbeda. Dua Atlite yang memang target medali sedangkan yang satu tidak, ini diluar dugaan kami yernyata juga dapat,” ujarnya.

Adapun ketiga atlet masing masing peraih medali emas dikelas 70+ atas nama Roffi Ferdiandyah Sugihwarao, peraih medali perak masing masing dikelas 75+ atas nama Alfauzy Firmansah, dan kelas 50+ atas nama Fidella Jasmine Berliana.

“Alhamdulillah atas perjuangan dan mental Juara para Atlite saat seleksi yang sangat ketat, mereka bertiga  berhasil memberikan kontribusi dan manambah semangat kami untuk berlatih lebih keras dan mengembang Tehnik Newaza itu sendiri,” ucap Ketua sekaligus Choac Jujitsu Tuban Ipda Sugiwarso.

Lebih lanjut, kompetisi Internal Dojo kepolisian diikuti sedikitnya 11 Dojo Jiu Jitsu dari Kabupaten dan Kota di Jawa Timur. “Tidak mudah mendapatkan hasil ini, lawan paling berat dari kota Surabaya,” pungkas Sugihwarso. (ris)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait