AFP : Tim Baru Berkesempatan Ikuti Liga Futsal Nusantara Jatim 2018

UMUM | 17 May 2018 08:09:43 PM

AFP : Tim Baru Berkesempatan Ikuti Liga Futsal Nusantara Jatim 2018
Foto : istimewa

Jatim Newsroom- Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim kembali menggulirkan Liga Futsal Nusantara (LFN). Calon peserta tidak hanya dari tim-tim anggota AFP Jatim saja, tetapi tim-tim yang berminat menjadi anggota juga berkesempatan ikut LFN Regional Jatim.

“Syaratnya, tim baru membayar biaya pendaftaran sebagai anggota AFP Jatim sebesar Rp 10 juta. Setelah itu membayar biaya pendaftaran sebagai peserta LFN Regional Jatim sebesar Rp 5 juta. Untuk tim lama membayar biaya pendaftaran ikut LFN Jatim Rp 5 juta,” ujar Sekretaris AFP Jatim, Marthin Setiabudi, di Surabaya, Kamis (17/5).

Tahun ini, katanya, merupakan edisi keempat AFP Jatim menggelar LFN Regional Jatim. Pada tiga edisi sebelumnya, juara direbut Dyvy FT Sidoarjo (2015 dan 2016) serta Buana Mas FC Surabaya pada 2017.

“Tahun ini peserta kemungkinan besar bakal lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Beberapa tim baru sudah memberi konfirmasi bakal ikut,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, format pada kompetisi tahun ini kemungkinan besar home tournament di Surabaya dan akan digelar pada Agustus 2018 mendatang. (ris/s)

Views 217
Web Statistic