Kamis, 9 Mei 2024

Daniel Karamoy Ikuti Seleksi Persebaya

Diunggah pada : 21 Januari 2014 15:27:30 13
thumb

Daniel Karamoy yang pernah memperkuat Sterling Warrior berlaga di Liga Mahasiswa Amerika mengikuti seleksi Tim Persebaya, Selasa (21/1). Dirinya mengaku cukup antusias.

"Saya suka tim ini (Persebaya), jadi tidak ada salahnya mencoba ikut seleksi. Yang pasti saya berharap bisa bergabung, apa lagi banyak pemain bintang di sini," ujar pemuda lulusan Universitas Sterling Kansas Amerika Serikat.

Selain cukup lama berlaga di Liga Mahasiswa AS, pemuda keturunan Manado ini sempat mengikuti seleksi di Persepam-MU.

"Hanya seleksi, sempat bertemu para pemain Persebaya saat Piala Gubernur, sayangnya saya tidak diberi kesempatan untuk turun," ungkap pemuda kelahiran Jakarta, 26 Mei 1991.

Kedatangan Daniel Karamoy ini sebenarnya bukan kebetulan, karena setelah Persepam tak jadi menggunakan jasanya, ia mendapat tawaran untuk ikut seleksi dari Diar Kusuma Putera, Ketua Persebaya Surabaya.

"Pemain belakang Persepam sudah penuh, apa lagi posisi center back. Akhirnya dapat tawaran dari Pak Diar, jadi kenapa tidak dicoba. Sebenarnya saya juga bisa bermain sebagai wing back," imbuh pecinta sate ini.

Daniel menambahkan, bahwa dirinya juga mendapat tawaran dari Persija Jakarta untuk ikuti seleksi disana.

"Sudah ada tawaran dari Persija, namun dari Persija belum ada tindak lanjut lagi, bahkan pihak Persebaya yang akhirnya mendahului," pungkasnya.

Jika nanti Rahmad Darmawan (RD), Manejer Coach Persebaya, cocok dengan cara bermain Daniel, maka akan banyak sekali orang Manado dikubu Persebaya, antara lain Rony Rotinsulu, Jendri Pitoy dan Asisten Pelatih Tony Ho. (her)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait