Jumat, 26 April 2024

TELKOM RAIH PENGHARGAAN CONTACT CENTER ASIA PASIFIK SINGAPURA

Diunggah pada : 3 Juli 2009 11:49:17 22
thumb

Contact CenterWorld.com mengumumkan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) sebagai The Best Outsourcing Partnership Asia Pasifik 2009 (Silver) dalam ajang Contact Center Asia Pasifik Top Performer 2009 yang berlangsung di Hotel Rasa Sentosa, Singapura, 26 Juni 2009. Award Contact Center se-Asia Pasifik tersebut memberikan penghargaan bagi para pelaku dan perusahaan di bidang contact center terbaik di Asia Pasifik. Lebih dari seribu peserta mengikuti award ini, tetapi hanya yang terbaik diundang sebagai finalis dan presenter pada even ini. Dalam even tersebut Telkom melalui anak perusahaannya yang bergerak di bidang layanan contact center PT Infomedia Nusantara (Infomedia), mengikuti kategori Outsourcing Partnership bersama finalis lainnya dari Singapura, Malaysia, Pakistan dan Australia. Pada Kategori tersebut PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk bersama dengan Infomedia mempersembahkan konsep partnership yang diterapkan dalam mengelola dan menjalankan contact center yang tidak saja memberikan nilai lebih kepada perusahaan dan penggunanya tapi juga kepada setiap komponen outsourcing yang digunakan dan berhasil meraih penghargaan The Best Best Outsourcing Partnership Asia Pasifik 2009 . “Keberhasilan Telkom bersama dengan Infomedia dalam meraih Award untuk kategori Outsourcing Partnership menunjukkan tingkat kerjasama yang baik dan juga memberikan value dan layanan yang lebih baik,” kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia di kantornya, Jumat (3/7). Penghargaan ini, kata dia, sangat berarti bagi Telkom sebagai pengakuan atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran Managemen, Staf dan Para Agent Contact Center Telkom. Terutama dalam memberikan layanan Contact Center bagi 22 juta pengguna produk dan jasa PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Selain itu juga menjadi suatu awalan untuk mendapatkan pengakuan tidak saja di tingkat Asia Pasifik, namun di tingkat Internasional. Selama lebih dari 20 tahun, Infomedia berpengalaman di bidang pelayanan jasa informasi telekomunikasi dan telah menjadi pemain utama dan satu-satunya di industri pelayanan telekomunikasi dan data di Indonesia, serta aktif melayani pemberian data untuk kegiatan bisnis ataupun rumahan, memberikan informasi atas nomor telepon, mendistribusikan data dan informasi kepada pelanggannya, baik dalam bentuk elektronik data, barang cetakan, suara, gambar dan data yang komprehensif lainnya. Infomedia telah mendapatkan reputasi yang kuat di bidang jasa informasi telekomunikasi dan jasa pelayanan multimedia lengkap lainnya, juga selaku data center yang paling terkemuka di Indonesia. Di masa mendatang, Infomedia akan memperkuat posisinya sebagai perusahaan jasa informasi telekomunikasi dan data center. (jal,sti/j)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait