Jumat, 26 April 2024

Raih Juara 3 Nasional, KPU Puji Seniman Asal Sampang

Diunggah pada : 25 April 2018 15:25:53 5

Jatim Newsroom– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Syamsul Mu’arif,memuji prestasi seniman asal Kabupaten Sampang, Fajar Setya Kurniaji,karena jingle ciptaannya mampu menembus juara 3 dan termasuk lima terbaik lomba jingle KPU RI.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada Fajar Setya Kurniadi yang terpilih sebagai pemenang ketiga atau lima besar lomba jingle pemilu 2019 tingkat nasional. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan,” tuturnya, Rabu, (25/4).

Syamsul berharap prestasi yang ditorehkan seniman asli Sampang memacu karya seni putra daerah yang lain. “Harapannya prestasi seniman Sampang juga mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten,” terangnya.

Sebagai informasi, Fajar Setya Kurniadi,merupakan seniman dan Guru SMPN I Pengarengan yang berdomisili di Jalan Merapi Sampang berhasil meraih juara I Lomba jingle tingkat KPU Kabupaten Sampang dengan karya Ayo Nyoblos, Juara I lomba jingle tingkat KPU Jatim dengan karya Jatim Nyoblos dan Juara III lomba jingle tingkat KPU RI dengan Karya Ayo Memilih. (luk/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait