KPU Tulungagung : Debat Publik Berjalan Sukses

PILKADA JAWA TIMUR | 16 May 2018 11:15:36 AM

KPU Tulungagung : Debat Publik Berjalan Sukses

Foto; istimewa

Jatim Newsroom - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung, Suprihno, bersyukur karena pelaksanaan debat publik mulai tahap pertama sampai tahap ketiga berakhir sukses. Ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak sehingga penyelenggaraan tiga tahap debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 berlangsung lancar dan kondusif.

“Kami berharap pelaksanaan debat publik yang lancar, tertib dan kondusif ini akan terus terjaga sampai hari H pelaksanaan pencoblosan tanggal 27 Juni nanti dan setelah perhitungan suara. Semua berjalan sukses, lancar dan kondusif,” katanya, Rabu, (16/5).

Rencananya, setelah pelaksanaan debat publik yang sudah berlangsung tiga tahap, paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 akan melaksanakan kampanye terbuka. Pelaksanaan kampanye terbuka tersebut sudah diputuskan untuk Paslon Syahri Mulyo –Maryoto Birowo diselenggarakan pada tanggal 21 Juni 2018, Paslon Margiono – Eko Prisdianto pada tanggal 23 Juni 2018.

“Pelaksanaan rapat terbuka ini semuanya ditempatkan di GOR Lembu Peteng Tulungagung. Semoga nantinya masyarakat semakin cerdas dalam memilih sehingga terpilih pemimpin yang benar-benar dapat menjaga amanah,” tandasnya. (luk/s)

Views 96

 

 

Web Statistic