Sabtu, 11 Mei 2024

KPU Resmi Tetapkan Tiga Pasangan Calon Pilkada Sampang

Diunggah pada : 12 Februari 2018 19:37:39 425

Jatim Newsroom – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang secara resmi menetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018.

Ketiga Pasangan calon tersebut, di antaranya Hisan - Abdullah Mansur diusung Partai Demokrat dan PAN dengan total 9 kursi, Slamet Junaidi - Abdullah Hidayat diusung Partai Golkar, PPP, NasDem, PDIP dan PKS dengan total 13 kursi dan Hermanto Subaidi - Suparto diusung  Partai Gerindra, PKB, dan PBB dengan total 17 kursi.

“Ketiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sampang dinyatakan lolos. Hal ini berdasarkan keputusan KPU Sampang Nomor: 026/HK.03.1-Kpt/3527/KPU.Kab/II/2018,” kata Ketua KPU Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif, Senin, (12/2) dikonfirmasi.

Penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sampang, sambungnya, dilakukan KPU Sampang dalam acara rapat pleno terbuka yang dihadiri oleh seluruh komisioner KPU, tim bakal pasangan calon, parpol dan gabungan parpol pengusung pasangan calon, pimpinan DPRD, Polres, Kodim 0828,  Panwaslu Kabupaten serta pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Sampang.

“Kami berharap seluruh pasangan calon yang telah ditetapkan dapat menjaga suasana Kabupaten Sampang aman, tertib dan kondusif,” tandasnya. (luk)    

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait