Jumat, 26 April 2024

KPU BangkalanDistribuskaniLogistik Pilkada Serentak Pada H-2

Diunggah pada : 21 Juni 2018 16:07:30 3

Jatim Newsroom– Ketua Divisi Keuangan dan Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan, Tajul Anwar,menyatakan pendistribusian logistik Pilkada serentak 2018, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan akan dilakukan pada H-2 menjelang pencoblosan.

“Kami menjadwalkan pendistribusian semua logistik ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan, red ) tanggal 25 sampai 26 Juni nanti,” katanya, Kamis (21/6).

Tajul menuturkan semua logistik untuk Pemilihan Gubernur Jatim dan Bupati Bangkalan masih dalam proses packing, dan selanjutnya akan didistribusikan ke PPK dimasing-masing kecamatan yang akan dikawal oleh petugas kepolisian setempat.

“Untuk pendistribusian kami akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, untuk mengawal dan untuk menjaga ditempat penyimpanan di tempat masing-masing PPK. Untuk C6 sudah kami distribusikan. Namun, masih kurang sehingga masih menunggu kiriman dari provinsi karena yang mencetak dari provinsi,” tandasnya.(luk/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait