Sabtu, 27 April 2024

Emil: Perempuan Jadi Penentu Masa Depan

Diunggah pada : 12 Februari 2018 20:02:38 6

Jatim Newsroom- Calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, di hadapan Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil mengatakan, ada tiga komponen yang menjadi penentu masa depan, yakni Perempuan, Pemuda dan Warga Net.  

"Tiga pilar inilah yang menentukan masa depan dari segala aspek, termasuk dunia usaha, dunia politik, dunia sosial," kata Emil, Senin (12/2). 

Dikatakannya, bukan saatnya bicara gender atau persamaan saat ini, tetapi bicara terkait keunggulan kaum perempuan. Bahkan, penggerak perekonomian di suatu negara, adalah kaum perempuan.  

"Saat saya ke pasar, saya melihat ibu ibu tanpa lelah naik pick-up menjadi bakul di pasar, mereka menjalankan roda perekonomian," tambahnya.  

Menanggapi aksi KPP Khofifah-Emil yang mendeklarasikan diri untuk kemenangan calon Gubernur perempuan ini, Emil menilai para perempuan ini memiliki komitmen yang nyata. 

"Kita yakin bahwa perempuan di Jawa Timur ini menjadi penentu masa depan," tambahnya.  

Emil memaparkan, ada tiga komponen yang menjadi penentu masa depan, yakni Perempuan, Pemuda dan Warga Net.  

Pada kesempatan itu, Emil menyempatkan diri untuk menyanyikan dua buah lagu, salah satunya adalah Ibu Kita Kartini. Dengan lincah memainkan keyboard, sembari bernyanyi dan diikuti ibu ibu yang hadir. (jal)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait