Kamis, 2 Mei 2024

Debat Kandidat Pilkada Pamekasan Digelar Tiga Kali

Diunggah pada : 11 April 2018 17:23:47 27

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menyatakan akan menggelar debat kandidat Pilkada Pamekasan sebanyak tiga kali. Tujuannya, agar masyarakat semakin mengerti dan paham terkait program, visi dan misi dari masing-masing pasangan calon. 
 
“Debat berupa penyampaian visi dan misi calon akan kami gelar selama tiga kali. Pertama, akan digelar pada 24 April, kedua pada 7 Mei 2018 di radio swasta di Pamekasan dan ketiga 21 Juni 2018 disiarkan secara live di JTV Surabaya,” kata Ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah di Pamekasan, Rabu, (11/4) dikonfirmasi. 
 
Ia menjelaskan materi debat nantinya tentang program yang akan dilaksanakan apabila terpilih menjadi Bupati Pamekasan. Misalnya, upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan perekonomian, menekan angka kemiskinan dan menyerap pengangguran serta memperluas upaya terciptanya lapangan pekerjaan. 
 
“Debat ini salah satu agenda kegiatan yang kami gelar, untuk mensosialisasikan sekaligus menekan angka golput di Pamekasan pada pemilu 2018 nanti. Jenis kegiatan lain yang telah dilakukan KPU Pamekasan dalam menekan angka golput adalah melakukan sosialisasi melalui seni budaya, jalan-jalan sehat (JJS) Pilkada Damai,” tandasnya. (luk) 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait