Meriahkan JKF, Nufi Wardhana Hibur Warga Magetan

JKF | 04 Oct 2019 05:01:22 AM

Meriahkan JKF, Nufi Wardhana Hibur Warga Magetan

Jatim Newsroom - Even Jatim Kominfo Festival (JKF) terus menyita perhatian publik, khususnya warga Kab Magetan. Jika di awal pembukaan dimeriahkan dengan penampilan Didi Kempot, The God Father of Broken Heart, kini di hari ketiga, Kamis (3/10) malam, warga Magetan dan pengunjung JKF dihibur sajian musik penyanyi pop, Nufi Wardhana.

Penampilan wanita yang dikenal sebagai seorang “Single Singer Pop” yang tampil dengan gaya nyentrik dan bergaya classic itu disaksikan ribuan pasang mata warga dan pengunjung di Indoor GOR Ki Mageti. Penyanyi asal Jogja itu membius pengunjung dengan salah satu lagunya, Sampai Kau Bisa.

Nufi tampil mulai pukul 21.30 WIB. Penonton yang didominasi anak muda itu tampak semangat dan tak jarang mereka ikut bersenandung bersama wanita kelahiran 1996 tersebut.

Salah satu kelebihan yang dimilki oleh wanita yang tenar melalui Youtube itu dibandingkan penyanyi indie yang lain, yakni saat tampil menyanyikan sebuah lagu yang diiringan gitar akustik. Para penonton pun dibuatnya terbawa dalam nuansa musik penuh dengan pesan emosional.

Nufi Wardhana sendriri termasuk aktif dalam membagikan moment aktivitasnya di media sosial miliknya. Dimana ia kerap mengunggah foto maupun video di akun instagram pribadinya @nufiwardhanaofficial. (afr/s)

Views 1169

 

 

Web Statistic