Jumat, 20 September 2024

Rakernas PERWOSI 2024, Arumi Sebut Tahun Ini Perwosi Jatim Akan Gelar POW Perdana

Diunggah pada : 16 Juli 2024 22:39:18 82
Ketua Perwosi Jatim, Arumi Bachsin Emil Dardak.

Jatim Newsroom - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PERWOSI tahun 2024 di Ballroom 2 Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024). 

Pada kesempatan itu, Arumi menyampaikan bahwasanya Perwosi Jawa Timur akan menggelar Pekan Olahraga Wanita (POW) pada Desember 2024 ini. Hal tersebut dilakukan, dalam rangka ikut berpartisipasi dalam menyehatkan para wanita-wanita di Jawa Timur. 

“Perwosi Jatim InsyaAllah tahun ini akan melaksanakan Pekan Olahraga Wanita, ini kabar baik yang tadi kami sampaikan ke Ibu Ketua Umum dan disambut baik pula. Mudah-mudahan bisa sukses di tahun ini,” katanya. 

Lebih lanjut, Arumi menyampaikan pada rentang tahun 2019-2024 ini, Perwosi Jatim telah mengadakan beberapa gelaran olahraga untuk perempuan dan anak-anak.

"Kami di Jatim ini punya pandangan bahwa keluarga yang sehat akan terwujud dari ibu yang sehat. Maka kami beraspirasi diadakannya suatu pekan olahraga khusus perempuan untuk mendukung kesehatan dan kebugaran perempuan di Jawa Timur," jelasnya

Selain itu, Istri Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 itu pun melaporkan bahwa kegiatan Perwosi Jatim telah berjalan sesuai dengan program-program yang telah direncanakan. Penggunaan inventaris dan kegiatan kepengurusan pun telah berjalan semestinya.

“Sejauh ini kegiatan olahraga telah berjalan rutin sesuai dengan program dan  kegiatan Pengprov Perwosi Jawa Timur. Inventaris yang ada di kantor Perwosi Jatim pun telah dimanfaatkan semestinya oleh teman-teman pengurus,” sebutnya.

Arumi berharap agar RAKERNAS ini dapat menjadi forum tukar pikiran yang menunjang performa Perwosi Jatim selanjutnya. 

Ia optimis Perwosi Jatim dapat terus menunjang pemberdayaan perempuan untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

"Semoga forum ini dapat menjadi masukan dan saran evaluasi agar kinerja ke depan menjadi lebih produktif, efektif dan efisien, mulai dari aspek perencanaan, pengorganisasian, manajemen keuangan maupun koordinasi pelaksanan kegiatan," pungkasnya.(red)

#Perwosi Jatim