Jumat, 20 September 2024

Pengurus PWRI Mojokerto 2023-2028 Siap Bangun Produktivitas Lansia

Diunggah pada : 18 Desember 2023 10:48:10 64
Pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mojokerto masa bhakti 2023-2028. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mojokerto masa bhakti 2023-2028 telah dilantik. Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, berharap PWRI Kabupaten Mojokerto dapat bersinergi dalam mewujudkan produktivitas kesehatan lansia yang ada di Bumi Majapahit.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (18/12/2023), Bupati Ikfina juga menyerahkan penyematan tanda kehormatan dan piagam kepada 10 orang anggota yang telah mengabdi selama 10 tahun di organisasi PWRI Kabupaten Mojokerto dan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada 70 orang anggota PWRI Kabupaten Mojokerto.

"PWRI ini menjadi bagian dari organisasi yang bisa produktif dalam rangka menggerakkan dan menjaga produktivitas kesehatan lansia khususnya lansia dari ASN di Kabupaten Mojokerto. Maka tentu kerja sama yang konkret dan sinergisitas yang harus diwujudkan," ucap Ikfina.

Ia pun meminta agar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Mojokerto bisa mendukung seluruh kegiatan PWRI Kabupaten Mojokerto. Dengan demikian, ke depannya PWRI Kabupaten Mojokerto dapat bersinergi dalam melaksanakan berbagai program peningkatan kesehatan lansia di Bumi Majapahit.

"Kami mengharapkan panjenengan semuanya bersedia untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto khususnya dalam pelaksanaan program PWRI Kabupaten Mojokerto dan bagaimana kita melaksanakan berbagai program dan menjaga kesehatan serta produktivitas para lansia di Kabupaten Mojokerto," ujarnya.

Bupati Ikfina juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWRI Kabupaten Mojokerto yang baru dengan masa bhakti 2023-2028, dengan harapan, para pengurus PWRI Kabupaten Mojokerto dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugasnya sampai akhir masa jabatan tahun 2028 nanti betul-betul bisa memberikan kemanfaatan untuk Kabupaten Mojokerto maupun seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto," tuturnya.

Ketua Pengurus PWRI Kabupaten Mojokerto, Achmad Fuadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Mojokerto yang telah mendukung atas suksesnya prosesi pengukuhan pengurus PWRI Kabupaten Mojokerto yang baru.

"Ini kami benar-benar sangat terima kasih bu, mudah-mudahan Ibu Bupati Mojokerto senantiasa diberikan kesehatan lahir maupun batin. Sehingga bisa memimpin Kabupaten Mojokerto ini ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan semangat pembangunan yang ada di Mojokerto ini bisa berjalan dengan sukses," pungkasnya. (idc/s) 

#Kabupaten Mojokerto #lansia #Pengurus Persatuan Wredatama