Jumat, 20 September 2024

Pemkab Mojokerto Sambut Kedatangan 366 Jemaah Haji

Diunggah pada : 11 Juli 2024 20:40:52 103
Penyambutan kedatangan jemaah haji Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra menyambut kedatangan 366 jemaah haji asal  Kabupaten Mojokerto.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/7/2024), Bupati Ikfina mewakili Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kembali para Jamaah Haji di bumi Majapahit dengan kondisi sehat Walafiat.

"Alhamdulillah kemarin kita berangkatkan bersama-sama dari sini, tidak terasa sudah melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali lagi malam ini dalam keadaan sehat wal Afiat tidak kurang satu apapun," ucapnya.

Bupati Mojokerto juga mengharapkan para jemaah yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci, selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. "Bismillah semuanya diberkahi oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur," harapnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Ikfina juga berpesan agar para jemaah haji segera beristirahat dan menjaga kesehatannya masing-masing.

"Saya minta tolong istirahat dulu, jaga kesehatan. Mudah-mudahan tetap sehat dan saya minta doa anda semuanya, doa terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan jamaah haji Sutamto asal Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkab Mojokerto untuk para jamaah haji ketika berangkat hingga pulang kembali ke Bumi Majapahit.

"Kita terima kasih betul Pemkab Mojokerto ini dalam pengurusannya, tempatnya bagus dan sebagainya. Kita merasa bangga punya Pemkab Mojokerto dari pada yang lain itu merasa iri, karena kita didukung sama pemerintah kabupaten Mojokerto," ujarnya.

Tak hanya itu, Sutamto juga mengatakan, bahwa fasilitas yang diberikan Pemkab Mojokerto juga sangat luar biasa ketika dalam mengurus jemaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci.

"Sangat luar biasa Mojokerto, terimakasih Bu Ikfina karena telah membantu kita yang jemaah disana. luar biasa," pungkasnya. (idc/hjr)

#Kabupaten Mojokerto #jemaah haji