Jumat, 20 September 2024

Optimalisasi Kinerja Pemerintah Daerah, Pj Bupati Sampang Evaluasi Program Prioritas Seluruh OPD

Diunggah pada : 23 Februari 2024 7:33:57 64
Kepala Dispendukcapil bersama Staff saat melakukannya pemaparan terhadap Pj Bupati Sampang.

Jatim Newsroom –  Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto melakukan pemanggilan terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan pemaparan Program Prioritas di Ruang VIP Pendapa Trunojoyo, Selasa hingga Jum'at (20-23/2/2024). 

Mengutip laman resmi Pemerintah Kabupaten Sampang, turut hadir dalam kesempatan ini adalah Sekdakab Sampang Yuliadi Setiyawan, Kepala Bappedalitbang Sampang dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Sampang, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. 

Evaluasi Program Prioritas dilakukan pada seluruh OPD, pertama terhadap Dinas PUPR, dilanjutkan BPKAD, BKPSDM, RSUD dr. Mohammad Zyn serta BUMD. 

Hari kedua evaluasi dilakukan kepada DLH Perkim, Dishub, Disperta, Diskan, Dinkes dan KB. Kemudian dilanjutkan hari ketiga kepada DPMD, Dispora, Dispendukcapil, Damkar, Perpusda, Kominfo, DPMPTSP, Dinsos, Satpol PP dan Disnakertrans. 

Terakhir, evaluasi dilaksanakan pada BPBD Sampang, Bappedalitbang, Inspektorat, Diskopindag, RSUD Ketapang, Disdik dan Bakesbangpol. 

Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto menyebut bahwa Evaluasi Pemaparan Program Prioritas tersebut dilakukan sebagai upaya mengoptimalkan kinerja pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien bagi masyarakat. 

"Hari ini kami menyimak pemaparan program prioritas dari OPD yang ada di Kabupaten Sampang, dengan demikian kami dapat mengenal program-program yang selama ini telah berjalan serta kendala yang dihadapi sehingga kita bersama-sama dapat mencari solusi terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita," pungkasnya. (San/hjr)

#pj bupati kabupaten sampang