Jumat, 20 September 2024

Memorandum.co.id Rayakan Hari Jadi ke-6 Tahun

Diunggah pada : 27 Juni 2024 19:33:25 93
Jajaran direksi Memorandum.co.id dan stakeholder terkait saat memotong tumpeng perayaan Hari Jadi ke-6 tahun, di Kantor Memorandum, Surabaya, Kamis (27/6/2024). Foto : Vivin

Jatim Newsroom - Media surat kabar daring Memorandum.co.id merayakan hari jadinya yang ke-6 tahun, pada Kamis (27/6/2024). Perayaan yang berlangsung di kantor Memorandum, Jalan Ketintang, Kota Surabaya tersebut, kali ini bertajuk 'Melangkah Pasti'. 

Acara ini dihadiri jajaran direksi Memorandum,  Menteri BUMN RI periode 2011-2014 Dahlan Iskan, dan stakeholder terkait yang mendukung hadirnya media Memorandum seperti, perangkat daerah Pemprov Jatim, TNI, kepolisian, perwakilan Kanwil Kemenag Jatim, dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Eko Yudiono menyampaikan, pihaknya merasa bersyukur karena dapat merayakan media Memorandum.co.id yang ke-6 tahun. Baginya usia enam tahun memang usia yang cukup muda bagi media daring, namun tidak terlambat untuk berbuat sesuatu dan maju. 

"Analogi dari merek terkenal KFC itu ditemukan seorang yang sudah cukup tua, sama seperti media Memorandum yang sudah cukup tua ini kemajuannya akan berseiring dengan perkembangan zaman. Juga sebagai pendamping Memorandum yang sekarang ini di tahun 2024 berulang tahun yang ke-55 tahun," tutur Eko.

Pemimpin redaksi Memorandum.co.id, Eko Yudiono saat memberikan sambutannya pada hari jadi ke enam tahun Memorandum.co id, di kota Surabaya, Kamis (27/6/2024). Foto : Vivin

Karena Memorandum memiliki dua hari ulang tahun dalam setahun, yakni hari jadi media Memorandum.co.id (media daring) media Memorandum itu sendiri, maka kepada seluruh stakeholder undangan, Eko menuturkan, Memorandum akan menjadi media yang terus berjuang melawan arus teknologi dan perkembangan zaman.

"Ulang tahunnya Memorandum dua kali ini berkat kepercayaan yang tak terhingga dari anda sekalian. Maka kami akan terus berperang dengan media sosial kita, supaya informasi yang kami sampaikan tetap tekonfirmasi dan bisa dipertanggung jawabkan," terang Eko. 

Eko mengatakan, hari jadi Memorandum.co.id ini adalah hari milik semua pihak, maka Ia mengajak semuanya untuk menikmati perayaan ini karena Memorandum tetap akan 'Melangkah Pasti'. 

Diketahui, pada acara perayaan hari jadi Memorandum.co.id ke enam tahun tersebut juga dilakukan pelunccuran media daring baru yakni 'Memorandumhajiumroh.com'. (vin/hjr).

#memorandum