Jumat, 20 September 2024

Kota Batu Sukses Kawinkan Medali Emas di Paralayang Nomor Individu

Diunggah pada : 27 Juni 2022 22:15:35 108
Paralayang

Jatim Newsroom – Cabang Olahraga (Cabor) paralayang mengawinkan medali emas untuk kontingen Kota Batu dalam event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022 di Gunung Wayang, Sumberwuluh, Lumajang, Senin (27/6/2022).

Emas pertama dipersembahkan oleh Maxwell Christephane pada nomor individu putra. Atlet paralayan asal Kota Batu ini sukses mendapatkan nilai 15, kemudian diikuti oleh atlet asal Kabupaten Malang, Ilyas Fattah dengan nilai 229 lalu disusul oleh Galuh Ade Pristanto dari Kota Batu dengan nilai 253.

Sedangkan pada nomor individu putri, Syahdhana Revi asal Kota Batu sukses mendapatkan nilai 69, diikuti oleh atlet asal Kabupaten Blitar, Talita Almira dengan nilai 175 lalu di posisi ketiga atlet asal Kabaupaten  Magetan, Mustika Putri memperolah nilai 472.

Arif Eko Wahyudi, Ketua FASI Paralayang Jawa Timur mengatakan bahwa pada babak penyisihan hari ini sedikit ada hambatan cuaca karena sempat gerimis.

“Kemarin cuaca sangat mendukung dan berjalan lancar, untuk hari ini forecastnya kurang baik,” terang Arif.

Lebih lanjut dikatakannya, Pada hari ketiga besok, Selasa (28/6/2022) para atlet paralayang akan bertanding kembali pada nomor akurasi beregu putra yang akan diikuti oleh atlet dari 19 kota dan kabupaten di Jawa Timur. (ghf/hjr)

#PORPROV Jatim #Paralayang #kota batu