Jumat, 20 September 2024

Kominfo Jatim Raih 3 Penghargaan Pelayanan Publik

Diunggah pada : 23 November 2023 19:56:39 96
Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur menerima tiga penghargaan dalam Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023, di Kota Batu, Kamis (23/11/2023). Foto: Henry/JNR

Jatim Newsroom – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) menerima tiga penghargaan dari Gubernur Jawa Timur. Penghargaan ini diberikan dalam pembukaan Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023, di Kota Batu, Kamis (23/11/2023).

Penghargaan pertama diberikan atas prestasi dalam Penilaian Budaya CETTAR (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, dan Responsif) pada Aplikasi Sistem Integrasi Bersama Kinerja Implementasi Budaya Cettar (SIBEKISAR).

Kedua, Diskominfo Jatim mendapat predikat MEMUASKAN atas upaya dan komitmen dalam pelaksanaan percepatan Reformasi Birokrasi.

Sementara penghargaan ketiga adalah SATA Jatim Award berhasil mengantarkan Diskominfo Jatim sebagai Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) Provinsi Jawa Timur Tahun 2023.

Kepala Diskominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini dan terus berkomitmen untuk mengantarkan Jatim Makin Digital.

“Alhamdulillah. Penghargaan ini adalah hasil sinergi, kolaborasi, dan kerja keras keluarga besar Dinas Kominfo Jawa Timur dan seluruh stakeholder. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan akses serta pemanfaatan teknologi informasi dalam pelaksanaan administrasi pemerintahan untuk kualitas pelayanan publik semakin baik. Jatim Makin Digital,” ujarnya. (idc/s)

#Diskominfo Jatim #Inovasi Pelayanan Publik #inovasi #Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023