Jumat, 20 September 2024

Kadis Kominfo Jatim Hadiri HUT Jawa Pos ke-75 Tahun

Diunggah pada : 2 Juli 2024 7:38:44 89
Kadis Kominfo Jatim, Sherlita saat menghadiri HUT Jawa Pos ke-75 tahun di Jawa Pos Arena, Surabaya, Senin (1/7/2024) malam. Foto : Ryanda / JNR

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Komunikasi dan Infornatika Provinsi Jawa Timur (Kadis Kominfo Jatim) Sherlita Ratna Dewi Agustin, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Pos ke-75 tahun, di Jawa Pos Arena, Surabaya, Senin (1/7/2024) malam. 

Acara ini dihadiri jajaran direksi Jawa Pos, agen Jawa Pos, stakeholder pemerintah daerah terkait, pelaku usaha, dan para pembaca setia Jawa Pos. Saat ditemui di sela-sela acara, Kadis Kominfo Sherlita mengucapkan selamat hari jadi Jawa Pos yang ke-75 tahun. 

"Selamat hari jadi Jawa Pos ke-75 tahun, Jawa Pos ini sudah punya ruh yang kuat baik dari segi SDM, pengalaman, dan Jaringannya. Tinggal menjaga yang dimiliki itu bisa dimanfaatkan untuk tetap menjaga Jawa Pos menjadi media terdepan. Sampai ketemu di Jawa Pos 100 tahun," tutur Sherlita.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pimred) Jawa Pos, Leak Kustiyo mengatakan, tema HUT ke-75 tahun Jawa Pos kali ini adalah 'Platinum'. Menurutnya, Jawa Pos adalah sejarah, yang merupakan peta dan terus akan membawa Jawa Pos yang akan datang. 

"Acara malam hari ini memang kita laksanakan lain dari biasanya yang hanya dirayakan dengan nasi tumpeng. Maka malam ini kita rayakan dengan acara bertema Malam Gebyar Pembaca Setia," ungkap Leak. 

Pemimpin Redaksi Jawa Pos, Leak saat memberikan sambutannya pada acara Malam Gebyar Pembaca Setia HUT Jawa Pos ke-75 tahun di Jawa Pos Arena, Surabaya, Senin (1/7/2024) malam. Foto : Ryanda / JNR

Lebih lanjut, Leak mengatakan, Jawa pos merupakan susunan kalimat panjang yang narasi dan diksi dan maknanya dalam, sehingga Jawa Pos berjanji akan selalu menjadi media terdepan dalam mengabarkan pemberitaan yang akurat dan tepat. 

"Kritisme Jawa Pos berpegang teguh pada etika dan tata laku jurnalistik. Jawa Pos akan terus menjadi rumah jurnalis yang berintegritas tinggi berdedikasi untuk Indonesia," ujarnya.

Atas nama direksi Jawa Pos jajaran komisaris dan seluruh karyawan Jawa Pos, Leak mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca setia dimanapun berada yang mendukung keberadaan Jawa Pos hingga sampai di usia Platinum 75 tahun. 

"Dalam jumlah yang tidak bisa dihitung pembaca Jawa Pos, di dalamnya ada gubernur, wali kota, bupati, Rektor, organisasi CEO di Jawa Timur, pelaku usaha kami mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada Jawa Pos selama ini," ucap Leak.

Diketahui, dalam acara Malam Gebyar Pembaca Setia HUT Jawa Pos ke-75 tahun tersebut, Jawa Pos memberi tanda cinta kepada lima di antara sekian banyak pembaca yang langganan Jawa Pos selama lebih dari 50 tahun. Selain itu juga, membari tanda cinta kepada lima agen terbaik di Surabaya. Ada juga undian berhadiah mobil yang diundi malam itu juga. (vin/hjr)

#Kadis Kominfo Jatim #Jawa Pos