Jumat, 20 September 2024

HUT ke-34, PJT I Pererat Kerja Sama dengan Dua Kementerian

Diunggah pada : 23 Februari 2024 15:42:41 31
HUT ke-34 Perum Jasa Tirta (PJT) I. Sumber Foto: Sub Divisi Humas dan Informasi Publik PJT I

Jatim Newsroom - Perum Jasa Tirta (PJT) I kian mempererat hubungan kerja sama dengan dua Kementerian, yakni Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Serangkaian kegiatan pun digelar dalam rangka HUT ke-34 tahun BUMN pengelola Sumber Daya Air (SDA) tersebut. 

Seperti dipublikasikan dalam rilis Sub Divisi Humas dan Informasi Publik PJT I (23/2/2024), kegiatan diawali Fun Bike dihadiri jajaran Direksi PJT I, pecinta gowes PJT I, serta rombongan Staf Ahli Bidang Implementasi Kebijakan Strategis Kementerian BUMN, Wahyu Setyawan. Titik awal keberangkatan di Bukit Jemplang dengan rute sepanjang 27 km, peserta fun bike menyusuri bukit dan lereng Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan berakhir di Bromo Hillside. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Family Gathering yang mengundang Band Gigi sebagai bintang tamu utama acara. Kegiatan diisi dengan hiburan dan juga penampilan dari seluruh divisi yang ada di PJT I. Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono turut tampil menyemarakkan acara dengan bermain drum saat band Gigi tampil. Menteri Basuki pun mengiringi nyanyian Armand Maulana dan grupnya pada beberapa lagu. 

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan workshop dengan mengundang para stakeholder dan shareholder terkait dengan tema Transformasi dalam Pengelolaan SDA. Workshop dihadiri Menteri Basuki Hadimuljono sebagai Keynote Speaker bersama Staf Ahli Menteri Bidang Usaha Strategis Kementerian BUMN. 

Direktur Utama PJT I, Fahmi Hidayat menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan PJT I atas sumbangsih seluruh insan perusahaan dalam memajukan perusahaan. "Rangkaian acara yang diselenggarakan utamanya untuk diperuntukkan menghibur insan PJT I dan keluarga serta undangan eksternal yang hadir," jelas Fahmi. 

Menurutnya, rangkaian peringatan HUT PJT I ini juga menjadi sarana silaturahmi PJT I kepada kedua kementerian pembinanya yaitu Kementerian PUPR dan BUMN. "Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan fungsi koordinasi PJT I dengan dua Kementerian terkait," pungkasnya. 

Adapun acara HUT PJT I di Februari ini akan ditutup dengan kegiatan Fun Run. Acara direncanakan akan berlangsung di Bendungan Selorejo, Kabupaten Malang esok 24 Februari 2024. (idc/hjr)

#PJT I #Perum Jasa Tirta