Jumat, 20 September 2024

Bupati Sugiri Sancoko Sambut Pengkhatam Al-Qur’an

Diunggah pada : 24 Juni 2024 16:30:31 55
Foto : Kominfo Ponorogo

Jatim Newsroom – Sebanyak 122 siswa – siswi PG/TK Al-Kaustar yang datang kle Pringgitan dan disambut oleh  Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko untuk meminta restu karena sebagian telah berhasil mengkhatamkan Al-Qur'an. 

Dikutip dari laman resmi Pemkab Bojonegoro hari ini, Senin (24/6/2024), para tamu cilik yang mengenakan busana tradisional itu berbaris rapi menunggu giliran bersalaman dengan Kang Bupati --sapaan Bupati Sugiri Sancoko. Lantunan Asmaul Husna dan Sholawat Allahul Kafi mengiringi acara penyambutan tamu. 

"Anak-anak hebat dan berakhlak harus terus kita cintai serta lindungi. Mereka adalah calon pemimpin yang akan membawa Ponorogo bahkan Indonesia menjadi lebih baik,"  kata Kang Bupati. 

Foto : Kominfo Ponorogo

Kang Bupati mengungkapkan komitmennya untuk terus mencetak generasi unggul dari Ponorogo. Program Madrasah Diniyah dan Tahfidzul Qur’an yang ada sejak tingkat sekolah dasar akan membentuk generasi yang memiliki karakter kuat dan berakhlak mulia. "Tidak ada anak di Ponorogo yang tidak bisa membaca Al-Qur’an. Al-Qur’an harus kita tanamkan di hati anak-anak kita," tegas Kang Bupati. (yan/hjr)

 

#ponorogo