Jumat, 20 September 2024

Bupati dan Wali Kota Mojokerto Rayakan HUT ke-23 Jawa Pos Radar Mojokerto

Diunggah pada : 8 Februari 2024 16:57:25 86
Perayaan HUT ke-23 Jawa Pos Radar Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dan PJ Walikota, Ali Kuncoro, hadir memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024. 

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (8/2/2024), Direktur Utama JPRM, Nur Kholis menjelaskan, alasan utama mengadakan pesta durian runtuh dalam memperingati HUT JPRM ke-23 dan HPN 2024 adalah sebagai wujud syukur JPRM menjadi perusahaan dengan kinerja terbaik di Jawa Pos Group dengan predikat kelas AAA.

Selain itu, Ia juga menambahkan, pelaksanaan pesta durian runtuh juga sebagai upaya untuk mengangkat potensi penghasil durian lokal di beberapa perkebunan desa yang tersebar di Jawa Timur.

"Kita tau bahwa Bumi Majapahit ini juga adalah penghasil buah durian, maka dari itu kami (JPRM) ke depannya ingin mengemas event durian runtuh dengan lebih baik dengan bekerja sama dengan Jawa Pos Grup, karena kebetulan, di 13 anak perusahan Jawa Pos Grup itu juga penghasil durian, jadi nanti akan kami adakan festival durian yang lebih besar lagi," pungkasnya. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #media massa