Jumat, 20 September 2024

Antisipasi Cuaca Ekstrim, Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir Apel Siaga

Diunggah pada : 19 Oktober 2022 16:54:05 20
Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir melaksanakan apel pengecekan personel dan materiil di Garase kendaraan tempur, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Rabu (19/10/2022).

Jatim Newsroom - Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi cuaca ekstrim. Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir melaksanakan apel pengecekan personel dan materiil di Garase kendaraan tempur, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Rabu (19/10/2022).
 
Menanggapi perkembangan situasi peralihan musim penghujan yang menyebabkan terjadinya banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah Jawa Timur, 1 Peleton Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana dipimpin Letda Mar Taufik Hidayat, siaga guna membantu pelaksanaan evakuasi jika sewaktu-waktu diberangkatkan ke daerah yang terdampak bencana alam.
 
Selain kesiapan personel, material yang disiagakan yaitu Kendaraan tempur Kapa K61 dan Truk Isuzu, dimana kendaraan tersebut dapat beroperasi di medan berlumpur dan banjir serta berfungsi untuk mendukung pendistribusian logistik. (raf/n)

#Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir