Minggu, 14 Agustus 2022

DILANTIK, BUPATI DAN WAKIL BUPATI BONDOWOSO 2013 - 2018

Diunggah pada : 16 September 2013 15:14:46 14
thumb

pelantikan bondowoso 2013-2018Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, secara resmi melantik Drs H Amin Said Husni dan Wakil Bupati KH Salwa Arifin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso  periode 2013 - 2018 di Pendopo Kabupaten Bondowoso, Senin (16/9) .
    Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di acara pelantikan Bupati Bondowoso mengucapkan selamat kepada  Drs.H Amin Said Husni dan KH. Salwa Arifin sebagai bupati dan Wakil Bupati Bondowoso  periode 2013 - 2018.
    "Kepada Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso. harus kompak dalam segala hal, guna kemajuan pembangunan wilayahnya. Yang tidak kalah penting adalah membangun perekonomian," ujarnya.
    Ia menjelaskan saat ini pertumbuhan ekonomi di Bondowoso naik signifikan, dan juga pendapatan daerahnya juga naik rata-rata Rp 1,7 juta.
    Maka itu pihaknya berharap kepada bupati dan wakil bupati terpilih ini dapat mempertahankan perekonomian yaitu terutama di bidang pertanian.
    "Saya melihat tanah di daerah Bondowoso sangat subur untuk pertanian, maka itu pihaknya meminta kepada bupati dapat lebih meningkatkan produksi di bidang pertanian," ujarnya.
    Sementara itu dalam pantauan di lapangan pelantikan bupati dan wakil bupati  Bondowoso yang digelar di pendopo kabupaten  ini dijaga ketat oleh pihak kepolisian, dimana setiap tamu wajib diperiksa melalui alat metal detactor, dan tamu wajib membawa undangan.
    Kapolres Bondowoso, AKBP Sabilul Alif mengatakan dalam pelantikan Bupati Bondowoso pihaknya menurunkan kekuatan penuh dari Polres Bondowoso dan di bantu satu pleton pasukan Brimob Polda Jatim, dan juga dari TNI.
    "Dalam pengamanan ini kami memberlakukan sistem terbuka dengan melibatkan lantas, Brimob, dan tertutup Intel dan reserse,"ujarnya.(pca,sti/foto;busan)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait