Kamis, 19 September 2024

Wildan Faruqil Ahkam, Finalis Kafilah Jatim, Tampil di Cabang Tilawah Anak Putra MTQ Nasional

Diunggah pada : 14 September 2024 8:08:41 46
Wildan Faruqil Ahkam, finalis berbakat asal Kafilah Jawa Timur, sukses memukau para juri dan hadirin dalam babak final cabang Tilawah Anak Putra di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional.

Jatim Newsroom – Wildan Faruqil Ahkam, finalis berbakat asal Kafilah Jawa Timur, sukses memukau para juri dan hadirin dalam babak final cabang Tilawah Anak Putra di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional. Tampil di urutan kedua, Wildan membawakan QS Al-Maidah ayat 20 dengan lantunan suara yang merdu, penuh penghayatan, serta tajwid yang tepat dan sempurna pada Sabtu (14/9/2024).

 

Penampilan Wildan yang berlangsung di Aula Gedung RRI Samarinda ini menjadi sorotan karena kemampuannya yang luar biasa dalam menjaga kekuatan vokal dan penguasaan bacaan Al-Qur'an. Setiap ayat yang dilantunkan begitu indah dan membuat suasana hening penuh kekhusyukan.

 

Tampil di urutan kedua, Wildan membawakan QS Al-Maidah ayat 20 dengan lantunan suara yang merdu, penuh penghayatan, serta tajwid yang tepat dan sempurna pada Sabtu (14/9/2024).

Hj. Khoiriyah, Pembina Kafilah Jawa Timur, menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas penampilan Wildan. “Alhamdulillah, saya sangat senang dan bahagia dengan penampilan Wildan. Bacaan yang merdu dan tajwid yang sempurna menunjukkan kualitasnya sebagai qari muda berbakat. Semoga ia bisa memberikan hasil terbaik bagi Jawa Timur,” ujarnya dengan bangga.

 

Penampilan Wildan Faruqil Ahkam yang mengesankan ini menambah optimisme Kafilah Jawa Timur dalam meraih prestasi di MTQ Nasional 2024. Dengan bakat dan kerja kerasnya, Wildan diharapkan mampu mengharumkan nama Jawa Timur di ajang yang penuh prestise ini. Wildan kini menjadi salah satu finalis yang paling dinantikan hasil akhirnya, mengingat kemampuannya yang mengalirkan keindahan bacaan Al-Qur’an ke hati setiap pendengar. (jal)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait