Jumat, 20 September 2024

Laga Ketiga PON XXI 2024

Waspadai Permainan Cepat Sulawesi Barat, Jatim Siap Lanjutkan Trend Positif

Diunggah pada : 2 September 2024 15:44:04 55
Tim Futsal PON XXI Jatim

Jatim Newsroom- Cabor Futsal Jawa Timur (Jatim) akan menghadapi Sulawesi Barat, laga ketiga Grup A Cabor Futsal di PON XXI 2024 Aceh-Sumut. Laga ini akan digelar Selasa (3/9/2024) mendatang di Gor Dispora Sumut, Jalan William Iskandar, Deli Serdang.

 

Pelatih Futsal Jawa Timur (Jatim), Ambar Suprianto mulai memetakan kekuatan calon lawannya.,Sulawesi Barat dinilainya mengandalkan permainan cepat, pola permainan sama seperti saat menghadapi NTT di laga pertama.

 

Laga pertama, Jatim harus kalah 4-6 dari NTT (29/8/2024). Jatim kemudian menang 1-2 dari DKI Jakarta (30/8/2024) di laga kedua."Yang patut kami waspadai dari Sulbar adalah semangat dan kecepatan mereka yang mirip seperti NTT," kata Ambar Suprianto saat dikonfirmasi.

Tim Futsal PON XXI Jatim (hijau)

 

Ia sangat yakin, Sulbar akan bermain all out meraih kemenangan pada laga ini setelah dua laga awal selalu kalah. Jika kembali kalah, peluang Sulbar lolos ke babak selanjutnya semakin sulit., Ambar Suprianto sudah menyiapkan antisipasi meredam kekuatan Sulawesi Barat. Targetnya bisa meneruskan trend positif. "Kondisi pemain Alhamdulillah dalam kondisi baik. Kami siap melanjutkan kemenangan," terangnya penuh percaya diri., Menyisakan dua hari persiapan, tidak ada program khusus bagi pemain, paling utama adalah menjaga kebugaran pemain.

 

"Program kami hanya menjaga kebugaran pemain dengan tetap berlatih selama jeda. Harapannya saat pertandingan, pemain dalam konsisi terbaik sehingga bisa mengeluarkan semua kemampuan," pungkasnya.(her/hjr)

#PON XXI 2024 #PON ACEH-SUMUT 2024