Jumat, 20 September 2024

Wakil Komandan Puspenerbal Terima Coutesy Call Kepala BNNP Jatim

Diunggah pada : 9 September 2024 17:48:45 48

Jatim Newsroom- Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Wadan Puspenerbal), Laksma TNI Bayu Alisyahbana mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Sisyani Jaffar menerima Courtesy Call Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur, Brigjen Pol. Awang Joko Rumitro di Lobby Utama Gedung R. Kasenda, Mako Puspenerbal, Juanda, Senin (9/9/2024). 

 

Dalam menerima tamunya tersebut, Wadan Puspenerbal didampingi Dirops Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Catur Sigit, Danlanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Kabagpam Puspenerbal, Letkol Laut (P) Firmansyah dan Dandenpomal Lanudal Juanda, Letkol Laut (PM) Fahrurozi. 

 

Sementara itu Kepala BNNP Jatim dalam kunjungannya tersebut, didampingi Kabid Pemberantasan & Intelijen, Kombes Pol. Noer Wisnanto, Kepala BNN Kab. Sidoarjo, Kombes Pol. Gatot Soegeng Soesanto dan Kepala BNN Kota Surabaya: Kombes Pol. Heru Prasetya. 

 

Kepala BNNP Jatim, mengungkapkan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di BNNP Jatim menggantikan pejabat lama Brigjen Pol Mohammad Aris Purnomo yang sudah dilangsungkan pada 6 Agustus 2024 lalu. Selain itu, kunjungannya ini juga untuk terus meneruskan kerjasama dengan  Puspenerbal dan menguatkan komitmen pencegahan dan pemberantasan narkoba di Jawa Timur. 

 

Ia juga mengapresiasi atas dukungan jajaran Puspenerbal dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Jawa Timur.  Sementara itu Wadan Puspenerbal mewakili Danpuspenerbal dan seluruh personel jajaran Penerbangan TNI AL wilayah Surabaya, mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Awang Joko Rumitro atas pelantikan sebagai Kepala BNNP Jawa Timur. 

 

Wadan Puspenerbal juga berharap, kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun baik antara dua institusi ini, bisa terus terjalin dan ditingkatkan di masa mendatang. (hjr)

#puspenerbal