Jumat, 20 September 2024

Team AAL Ikuti Lomba Panahan Executiive

Diunggah pada : 4 Juni 2024 13:44:53 12
Lomba panahan executiive, bertempat di Lapangan Dakota Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Selasa (4/6/2024).

Jatim Newsroom- Dalam rangka Hari Pendidikan Angkatan Laut ( Hardikal ) ke-78 Tahun 2024, para Prajurit Jalasena dan Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) yang didampingi langsung oleh Wagub AAL, Laksma TNI Arif Badrudin, M.Mgt.Stud. memeriahkan lomba panahan executiive, bertempat di Lapangan Dakota Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Selasa (4/6/2024).

Kegiatan kali ini Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) menurunkan beberapa atlit dalam berbagai nomor lomba Panahan yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana yang terbagi dalam beberapa kelas yang dilombakan meliputi Barebow Militer Putra, Barebow Putri diikuti pula oleh beberapa team meliputi Kodiklatal, Koarmada II, Puspenerbal, Marwiltim, STTAL  dan Puskopaska. Untuk kelas Mixed Team diikuti oleh Team Kodiklatal, Koarmada II, AAL dan STTAL. Sedangkan untuk Executif Team dari Kodiklatal, Marwiltim, STTAL, AAL dan Puspenerbal.

Wagub AAL, Laksma TNI Arif Badrudin menyampaikan, perlombaan ini bukan hanya sekadar turnamen, tetapi juga peluang bagi peserta untuk merasakan dan mengasah keahlian dalam olah raga panahan. Bagi para personel yang berprestasi tentu sebuah kebanggaan menjadi aspirasi bagi peserta lainya untuk terus mengasah ketrampilan dalam memanah yang tentunya dengan penuh semangat untuk mendapatkan predikat juara sesuai dengan harapan. (hjr)

 

#AAL