Jumat, 20 September 2024

Suporter Jatim yang didatangkan dari Surabaya terus memberikan dukungan kepada atlet-atlet Jatim.

Diunggah pada : 2 September 2024 20:29:36 62
37 suporter asal Jawa Timur terus memberikan dukungan kepada tim-tim Jatim yang berlaga di PON XXI ACEH-SUMUT

Jatim Newsroom - Sebanyak 37 suporter asal Jawa Timur terus memberikan dukungan kepada tim-tim Jatim yang berlaga di PON XXI ACEH-SUMUT yang bertanding di Provinsi Sumatera Utara. Para suporter ini tiba di Medan sejak 27 Agustus lalu hingga even PON XXI selesai.

"Kami datang di Medan sejak 27 Agustus lalu hingga 20 September mendatang. Setiap tim Jatim yang bertanding kami selalu hadir, memberikan dukungan," kata koordinator suporter Jatim Agus Bimbim kepada Malang Posco Media, Senin (2/9/2024).

Menurtnya hingga Senin kemarin, sudah memberikan dukungan kepada tim futsal, senam hingga hocky. "Kehadiran kami sangat membantu tim Jatim yang bertanding dengan memberikan dukungan. Pemain-pemain lebih semangat," tandasnya.

37 suporter asal Jawa Timur terus memberikan dukungan kepada tim-tim Jatim yang berlaga di PON XXI ACEH-SUMUT

Menurutnya pula, suporter yang datang ini seluruhnya dari Surabaya dan sudah terbiasa memberikan dukungan kepada tim sepakbola dengan peralatan drum. "Alat-alatnya juga kami bawa dari Surabaya," tandasnya.

Tak heran dengan kehadiran suporter ini, suasana Gedung Serba Guna Universitas Negeri Medan (Unimed) tempat digelarnya pertandingan hocky antara tim Jatim melawan tim Banten tampak bergemuruh oleh suporter Jatim.(her/s)

#PON ACEH-SUMUT 2024