Jumat, 20 September 2024

Selam Jatim Akan Try Out ke Luar Negeri

Diunggah pada : 8 Juni 2024 12:35:09 68
Ketua Umum POSSI Jatim Mirza Muttaqien

Jatim Newsroom- Demi mematangkan atlet selam yang akan berlaga di PON Sumut-Aceh 2024, tim selam Jawa Timur akan menggelar pemusatan latihan dan tryout ke luar negeri dua negara yang jadi rekom yaitu Australia atau Cina  kata Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jatim Mirza Muttaqien, Sabtu (8/6/2024)

Pelaksanaan Cabang Olahraga (Cabor) selam  PON XXI Sumut-Aceh akan di langsungkan di Sumut, pihaknya ingin memanfaatkan waktu untuk menggenjot fisik dan teknis atlet agar benar-benar siap tampil di ajang PON XXI 2024, Hal ini dilakukan agar para atlet selam mampu mewujudkan 9 medali emas untuk kontingen Jawa Timur.

Cabang Olahraga (Cabor) selam

"Dengan berlatih di luar negeri, kami berharap persiapan mereka bisa semakin bagus dan maksimal serta mampu memenuhi target dari KONI jatim, syukur bisa lebih. Makanya, kami sangat selektif dalam mengirim atlet,” Ujar Mierza yang juga Dirut JGU Jatim ini.

Daerah yang menjadi Pesaing Jatim dalam perebutan medali yaitu  DKI, Jabar, Jateng, Bali, Sulawesi dan tuan rumah Aceh, medali yang di perebutkan sebanyak 25 medali emas,” target kami yaitu 9 medali emas, syukur-syukur bisa melebihi target yang di canangkan,” pungkas Mierza Muttaqien. (her/hjr)

#olahraga #PON XXI 2024