Jumat, 20 September 2024

Sekretaris Pergatsi Tutup Laga Cabor Gateball Porprov Jatim VIII/2023

Diunggah pada : 12 September 2023 21:13:09 60
Foto: Syahnia JNR Kominfo Jatim

Jatim Newsroom — Sekretaris Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin, resmi menutup laga Cabang Olahraga (Cabor) Gateball pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII Tahun 2023, Selasa (12/9/2023).

Dalam sambutannya, Sherlita menyampaikan rasa syukurnya karena Pergatsi Jatim telah menyelesaikan kegiatan Cabor Gateball dengan baik dan lancar.

"Dengan ini Pergatsi Cabang Olahraga Gateball menyelesaikan semua kegiatan di Porprov Jatim VIII ini," ujar Sherlita yang juga yang juga sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur ini.

Sherlita juga menyampaikan rasa haru dan bahagianya karena adanya harapan bagi Pergatsi Jatim pada olahraga Gateball agar bisa lebih lebih terkenal baik di kancah nasional maupun internasional.

"Yang membuat saya terharu dan membahagiakan sekali adalah yang bertanding Gateball di Porprov ini semuanya masih usia muda. Ini memberi harapan buat kami, Pergatsi Jatim, biar ke depannya bisa lebih baik dan lebih bersuara di dunia olahraga," tuturnya. (san/s)

#PORPROV Jatim #gateball