Jumat, 20 September 2024

Bupati Anna Safari Ramadhan di Kedewan

Diunggah pada : 12 April 2022 9:46:04 50

Jatim Newsroom - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah kembali menyapa dan menyambung silaturahmi dengan warga melalui Safari Ramadan di Masjid Miftakul Huda, Dusun Tumo, Desa Hargomulyo, Kecamatan Kedewan, Senin (11/4/2022).

Dalam sambutannya Bupati Anna menjelaskan, makna dari safari ramadan adalah menjelajah, berkeliling di bulan ramadan sebab bulan ramadan berbeda dengan bulan lain merupakan bulan yang baik.

"Saya ucapkan terima kasih untuk kedatangannya. Di dalam satu tahun ada bulan utama yaitu bulan ramadan. Di bulan ramadan ada hari utama yakni Lailatul Qadar. Kami di Pemkab mengadakan khotmil Qur'an di malam ganjil untuk mengaji 30 juz," ucap Bupati. 

Bupati Anna mengajak warga agar bersyukur karena dapat bertemu dengan Bulan suci Ramadan. "Mudah-mudahan tahun depan kita bisa 'ngonangi' Bulan Ramadan lagi," imbuh Bupati Anna.

Hadir Dandim 0813 Letkol Inf Arif Yudo Purwanto, Staf Ahli, Ka OPD, para kiai dan ulama setempat, Forkopimcam Kedewan, Pemdes se-Kecamatan Kedewan, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tamu undangan.(yan/n)

#Safari Ramadan #Anna Mu'awanah #Bupati Bojonegoro