Jumat, 20 September 2024

RSUD Bangil dan Grati Raih TOP BUMD Awards 2024

Diunggah pada : 21 Maret 2024 11:33:31 34
Foto : ProKomPim Kab Pasuruan

Jatim Newsroom – RSUD Bangil dan RSUD Grati juga mendapatkan apresiasi dalam perhelatan TOP BUMD Awards 2024 untuk kategori penghargaan RSUD #Bintang 4. Hal ini berkat persistensi dalam mengoptimalkan pengelolaan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang profesional dan progresif.

Sementara itu untuk Direktur RSUD Bangil, dr. Arma Roosalina terpilih sebagai TOP CEO RSUD 2024

Dikutip dari laman resmi Pemkab Pasuruan, hari ini, Kamis (21/3/2024) penghargaan diserahkan dalam acara TOP BUMD Awards 2024 yang digelar di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Pj. Bupati Andriyanto kembali menyampaikan bahwa pada prinsipnya, Pemkab Pasuruan memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas capaian RSUD Bangil dan RSUD GratI yang terus meningkatkan inovasi dan membangun digital platform dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal.

Andriyantot berharap, baik RSUD Bangil maupun RSUD Grati akan semakin bagus lagi dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. "Kuatkan sinergitas dan kolaborasi dengan konsep Pentahelix. Raih setinggi-tingginya prestasi yang membanggakan Kabupaten Pasuruan," ujar Pj. Bupati Pasuruan. (yan/s)

#Kab Pasuruan