Jumat, 20 September 2024

Porprov Jatim VIII/2023, Cabor Tenis Mulai Bertanding

Diunggah pada : 10 September 2023 13:42:29 94
Sumber Foto: Dinas Kominfo Jombang

Jatim Newsroom – Pertandingan cabang olahraga (cabor) tenis lapangan dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 resmi dibuka oleh Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, Minggu (10/9/2023) pagi. 

Upacara pembukaan tersebut dipusatkan di Lapangan Tenis Pendopo Kabupaten Jombang. Turut hadir Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Jawa Timur, Husein Latief dan Ketua Umum Pelti Jombang, Mujtahidur Ridho. 

Bupati Mundjidah dalam sambutannya menekankan kepada seluruh kontingen untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. 

“Saya berharap, jalannya seluruh pertandingan berjalan dengan fair play dan seluruh peserta bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas. Berusahalah semaksimal mungkin untuk bisa mengharumkan daerah masing-masing, termasuk para petenis Kabupaten Jombang,” ujarnya melalui rilis Humas Pemerintah Kabupaten Jombang. 

Dimulainya pertandingan tenis lapangan pada Porprov Jatim VIII/2023 ini ditandai dengan pelapasan balon berwarna merah dan hijau, serta pemotongan tumpeng. Untuk pertandingan tenis lapangan di Kabupaten Jombang yang digunakan Porprov Jatim VIII/2023 adalah Lapangan Tenis Pendopo, Lapangan Tenis Kebonrojo, dan Lapangan Tenis Pelti Indoor. 

“Saya juga berharap melalui Porprov Jatim VIII/2023 ini terutama cabang olahraga tenis lapangan akan lahir bibit-bibit atlet yang berprestasi. Prestasi yang kalian raih semoga terus berkembang baik di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional,” harapnya. 

Khusus kepada atlet tenis lapangan Kabupaten Jombang. Bupati berharap, bisa berjuang optimal dan optimistis mampu menyumbangkan medali, agar target kabupaten Jombang, yaitu lolos 10 besar dapat terwujud.

”Jombang harus bisa masuk 10 besar, saya berharap melalui tenis lapangan para atlet tuan rumah dapat menyumbangkan medali,” pungkas Bupati Mundjidah Wahab. (idc/s)

#PORPROV Jatim #Jombang #Porprov Jatim VIII/2023 #tenis lapangan