Jumat, 20 September 2024

PON XXI 2024 : FAJI Jatim Sumbang 2 Medali Perak

Diunggah pada : 18 September 2024 11:38:17 57
Tim FAJI PON XXI Jatim (putra) menyumbangkan medali perak

Jatim Newsroom-Tim Arung Jeram Jatim menyumbangkan 2 medali perak di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yaitu di nomor  R4 Down River putra dan putri, cabor Arung Jeram berlangsung di Sungai Alas, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh.

 

Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jatim Johanes Koento, Rabu (18/9/2024) mengatakan raihan medali perak hasil maksimal perjuangan atlit kita yang patut kita apresiasi , mereka sudah berjuang maksimal dan kedepan menjadi bahan evaluasi agar kedepan bisa mendapatlam hasil yang lebih baik

 

Adi Ruswiono di dampingin Alfan Impriadi assiten pelatih Arung Jeram Jatim, mengatakan kita sudah berjuang maksimal dan perolehan 2 medali perak dari 4 nomer yang kita ikuti, ini  merupakan hasil terbaik yang bisa kita persembahkan buat kontingen PON XXI Jatim. Mohon maaf belum bisa mempersembahkan medali emas seperti yang ditargetkan, ke depannya kita akan evaluasi untuk perbaikan menuju Jatim Jaya Luar Biasa.

 

Tim FAJI PON XXI Jatim (putri) menyumbangkan medali perak

Hasil di nomor Down River kategori R4 Putra di rebut Jabar (emas), Jatim (perak) dan Sumt (perunggu), atlet tim arung jeram Jatim di perkuat oleh 1. Habib Fawzi. 2. M Jaka Alfatih, 3. Agung Putra Pambudi dan 4. Taufik.

 

Sedangkan hasil Down River  KATEGORI Kategori R4 Putri . Sumut (emas) Jatim (Perak) dan Sulut (perunggu), tim arung jeram Jatim di perkuat 1. Aurelyia Levina, 2. Estri Novia, 3. Faricha Hari Prastiwi dan 4. Vania Hasya (perunggu).

 

Tim Pelatih FAJI Jatim yaitu Adi Ruswiono , Henry Ivan dan tim Mekanik Alfan Impriadi. (her/hjr)

#PON ACEH-SUMUT 2024